Sponsors

Wednesday, July 18, 2012

Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow

Share this article on:

Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow - Nah untuk sahabat yang ingin mengetahui Apakah Blog milik sahabat merupakan Blog Dofollow atau Blog Nofollow, sekarang sundaboy akan mencoba share bagaimana Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow.
Sahabat pasti sudah tahu kan Apa itu Blog Dofollow dan Blog Nofollow oleh karena itu sundaboy tidak membahasnya para artikel kali ini, intinya kalau Blog milik sahabat merupakan Blog Dofollow pasti banyak yang akan memburu Blog sahabat untuk mencari keuntungan dari backlink yang diberikan oleh Blog Dofollow tersebut. 
Selanjutnya apabila sahabat ingin mencari Blog Dofollow sebaiknya sahabat cari yang sudah mempunyai pagerank 1,2,3,4 s/d 10. karena dengan mencari dan memberi komentar pada Blog Dofollow yang sudah ber PR maka nilai backlink yang diberikan oleh blog Dofollow tersebut cukup baik. Kalau saya lebih senang memburu Blog Dofollow yang mempunyai pengunjung yang banyak, walaupun pageranknya rendah atau belum mempunyai pagerank sekalipun, tetapi bagi saya itu tidak masalah karena dengan nilai pengunjung yang banyak dan kita berkomentar pada sebuah artikel bidikan kita maka dijamin blog kita juga akan ikut dibanjiri oleh pengunjung.
Baiklah sekarang sudaboy akan share Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow, silahkan sahabat lakukan langkah dibawah ini :

1. Login ke Blogger

2. Pilih Rancangan

3. Pilih Edit HTML

4. Centang Expand Widget Template

5. Selanjutnya silahkan sahabat cari kode :

 <b:if cond='data:comment.authorUrl'>

untuk memudahan pencarian silahkan sahabat tekan tombol Ctrl+F secara bersamaan pada keyboard

6. Kalau sudah ketemu perhatikan kode selanjutnya. kalau tertulis rel='nofollow' berarti Blog sahabat adalah Blog Nofollow tetapi kalau tertulis rel='dofollow' berarti Blog sahabat adalah Blog Dofollow
Nah itulah  Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow yang bisa sundaboy share, semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon untuk dimaklumi ya.

Selanjutnya : Bagaimana Cara Mengetahui Blog Dofollow Pada Blog Milik Orang Lain, silahkan sahabat baca selengkapnya DISINI
 

&lt;p&gt;Your browser does not support iframes.&lt;/p&gt;

Sahabat suka dengan artikel "Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow" atau merasa bermanfaat? Jika ya, Sahabat bisa membagikannya dengan cara meng-klick tombol Plus One yang ada di samping, atau tombol Facebook dibawah ini. Tengkyu

0 comments:

Post a Comment