Sponsors

Wednesday, January 9, 2013

Rafael Benitez Ancam Sapu Legenda Chelsea


Rafael Benitez merasa sudah saatnya Chelsea menengok ke belakang soal prestasi yang disumbang legenda-legenda mereka, dan membeli pemain baru untuk menjamin masa depan the Blues.

Kontrak Frank Lampard akan berakhir musim ini, dan sepertinya tak akan diperpanjang, sementara veteran seperti Didier Drogba telah meninggalkan Stamford Bridge lebih dulu, bahkan kapten John Terry dan Ashley Cole juga mungkin akan dilego dalam dua tahun ke depan.

"Saya pikir itu selalu mudah untuk berbicara dengan para legenda, dan Anda harus sangat menghormati mereka. Apa yang telah mereka raih untuk klub ini fantastis. Tapi Anda harus punya pemain-pemain baru dan terus meraih kemenangan, itulah yang fans harapkan," ujar mantan bos Liverpool itu.

Namun, harapan Benitez itu mungkin terganjal aturan Financial Fair Play, yang mengharuskan klub untuk tak menderita kerugian atau terancam absen dari kompetisi Eropa.

Benitez menambahkan, "Semua orang tahu siapa legenda-legenda yang pernah berada di sini dan apa yang telah mereka raih. Itu hal bagus untuk sepakbola Inggris, Anda punya kenangan bagus dan menghormati orang-orang berprestasi untuk klub, itu sangat positif."

Tapi, Benitez berharap, "Di waktu yang sama, Anda harus berpikir tentang masa depan. Anda tak boleh menunggu."

Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 comments:

Post a Comment