Sponsors

Wednesday, October 15, 2014

Delapan Hal Baru di All-new Honda CBR150R

All-new Honda CBR150R semakin memikat dari beragam sisi

Delapan Hal Baru di All-new Honda CBR150R
Saya adalah penggemar berat keluaran Honda yang satu ini, walaupun saya tidak memilikiny.
So, kali ini saya akan berikan sedikit perbedaan dan penjelasan mengenai keluaran Honda yang satu ini.
Perbedaan pertama adalah aplikasi dual keen headlight. Berbeda dengan pendahulunya Honda CBR15R terbaru mamakai model batok lampu ganda, yang juga telah dipakai oleh Honda CBR250R. Kelebihannya adalah memberi aksen 'racy-sporty' di CBR150R. Model batok lampu ganda juga telah dipakai oleh Yamaha R15. Tak pelak, persaingan dari segi desain antara Honda CBR150R danYamaha R15 semakin sengit.All-new Honda CBR150R sudah mengaspal di Indonesia pada 7 September 2014. Kehadirannya menggantikan Honda CBR telah hadir di Indonesia sejak Juni, tahun 2011. Dari segi desain, ada empat perbedaan antara all-new Honda CBR150R dengan pendahulunya.
Perbedaan kedua adalah aplikasi desain fairing yang lebih tajam dan agresif dari pendahulunya. Perbedaan selanjutnya ada pada sharp rear side-cowl, dan keempat adalah aplikasi muffler racing terbaru. Semua perbedaan eksterior itu dimaksudkan Honda untuk memberi tampilan agresif dan tajam serupa dengan Honda CBR1000RR.
Masih di sektor desain. Ujung jok dibuat lebih landai, namun tingginya tetap sama. Pembaruan ini bertujuan untuk menjaga posisi berkendara dengan lebih nyaman. 
Semoga Bermanfaat
@HariSyahputraa

0 comments:

Post a Comment