Sponsors

Monday, September 24, 2012

TV Online Streaming di My Trans

My Trans TV Online - "Milik Kita Bersama" adalah sebuah motto yang keren menurut saya, kalimat yang terdiri dari tiga kata itu punya makna yang sangat luas, serta sesuai dengan terobosan yang mereka lakukan. Ya, motto itu adalah milik sebuah stasiun televisi swasta Indonesia yang merupkan anak perusahaan PT Trans Corporation yaitu Trans TV (Televisi Transformasi Indonesia). Untuk lebih lengkap tentang mereka, silahkan baca sejarah perkembangannya disini.

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, Trans Corp yang dulunya hanya memiliki satu stasiun televisi yaitu Trans TV dan kini berkembang menjadi dua stasiun dengan hadirnya Trans 7. Kedua televisi yang ada dibawah naungan Trans Corp ini memang sangat signifikan sekali peningkatan ratingnya di dunia pertelevisian tanah air. Dengan program-program yang mereka miliki, seperti yang kita ketahui sendiri sangat unik dan konsisten. Kini mereka memiliki penonoton setia. Acara-acara Komedi serta penayangan kembali film-film terbaik bioskop, telah membuat dua stasiun ini digemari. Tapi mereka tidak hanya sampai disitu saja, sekarang mereka punya layanan baru yang disebut dengan TV Online My Trans.

TV Online My Trans
My Trans TV Streaming merupakan terobosan terbaru di 2012 yang dilakukan oleh Trans Corp untuk memberikan pelayanan terbaik mereka terhadap masyarakat khususnya di indonesia, untuk menikmati acara-acara mereka. Kini, para penonton setia program-program Trans TV dan Trans 7 dapat menikmati (baca: nonton) secara online melalui laptop atau PC. Kita diberikan kemudahan dalam mengakses kedua televisi tersebut, agar tidak terlewat untuk menikmati acara kesayangan, hanya dengan membuka website www.mytrans.com kita dapat nonton layaknya tv biasa.

TV Online My Trans ini diakses lumayan cepat, saya sudah jajal menggunakan beberapa koneksi seperti smartfren dan speedy, hasilnya bagus sekali. Jadi tunggu apalagi, saat anda sedang dalam perjalanan dan terjebak macet, atau masih dikantor, buka laptop kamu dan akses www.mytrans.com agar tidak ketinggalan acara kesayangan kamu di Trans TV atau Trans 7. Dan untuk kamu pengguna Android, kamu bisa download aplikasinya pada artikle sebelumnya Aplikasi MyTrans untuk Android. Keren kan.. kenyit

Selamat mencoba, semoga artikel kali ini bermanfaat.. senyum
Salam @HariSyahputraa

0 comments:

Post a Comment