Sponsors

Thursday, September 6, 2012

Tanda pacar anda masih kekanak-kanakan

Tanda pacar anda masih kekanak-kanakan


Bukan bermaksud menghakimi pasangan Anda, tetapi hal ini akan membantu Anda mengetahui kepribadian pacar Anda lebih dalam sedalam dalamnya hihi :D. Kenalilah tanda-tanda pacar Anda apakah memang kekanak-kanakan atau bukan, berikut ini beberapa ciri atau tandanya:
Tidak suka beramah tamah dengan teman Anda
Coba perhatikan pacar Anda ketika berada dalam satu acara atau berkumpul bersama teman-teman Anda. Apakah dia lebih memilih untuk sibuk sendiri, menekuk wajahnya menjadi beberapa bagian atau diam saja? Memang kita tahu bahwa tidak semua orang bisa cepat beradaptasi dan merasa nyaman di lingkungan baru, terutama apabila dia tidak merasa terlalu cocok untuk masuk ke dalam lingkup pertemanan Anda. Tetapi dengan dia menjadi pacar Anda itu berarti dia siap mengenal teman-teman Anda.
Setidaknya kalau dia memang pria yang dewasa maka dia akan menunjukkan bahwa dia cukup pantas mendampingi Anda. Dia akan memperlihatkan bahwa dia dapat menyayangi dan melindungi Anda dengan sepenuh hati baik di belakang maupun di depan teman-teman Anda.
Pacar Anda sulit untuk mengendalikan nafsunya
Kita pasti tahu bahwa pria pernah menonton film dewasa dan melakukan masturbasi. Tetapi jika hingga sekarang dia tidak bisa membatasi kebiasaannya tersebut dan masih terus melakukannya serta dan memiliki pengendalian diri, hal ini adalah salah satu tanda pasangan Anda masihlah kekanak-kanakan. Seorang pria dewasa adalah seseorang yang bisa mengendalikan nafsunya dan tahu kapan saat yang tepat.
Pacar Anda tidak punya rencana 
Setiap keluar jalan dengannya, yang bingung mau kemana adalah Anda karena si dia tidak mau pusing membuat rencana kencan Anda dengannya, alhasil dia pun sering merasa jenuh dan bosan.
Sebaliknya, pria dewasa tahu apa yang dia mau dan akan direncakan. Ya, dengan punya rencana walau tidak pasti, hal ini dapat menjadi acuan apa yang akan dilakukan termasuk hal kecil seperti kencan dengan pacarnya. Bayangkan saja, jika rencana sederhana saja dia tidak punya apalagi rencana besar untuk masa depan.
Pacar tak banyak membantu Anda dan malah tidak tegas
Saat Anda mempunyai masalah, pacar Anda tidak dapat tegas dan tidak bisa memberikan saran dan masukan berarti kepada Anda. Sang pacar Anda hanya bisa diam dan berdalih untuk menghormati Anda maka pengambilan keputusan tetap ada pada diri Anda.
Bahkan ketika ada pria yang mengganggu Anda, dia malah bingung harus melakukan apa. Jika begitu, sungguh pacar Anda masih kekanak-kanakan.
Kurang peduli dan tidak kuatir terhadap diri Anda
Ketika Anda mengirimkan pesan bahwa Anda kurang sehat hari ini, dia hanya membalas ‘cepat sembuh ya sayang’. Anda memang wanita yang mandiri dan dapat menjaga serta mengurus diri sendiri tetapi bukan berarti pacar Anda dapat cuek dan tidak memerhatikan serta peduli terhadap diri Anda. Setidaknya jika dia tidak dapat menemui Anda, maka dia mengusahakan untuk menelepon Anda dan memastikan bahwa Anda baik-baik saja.
Bersikap boros dan tidak punya tabungan
Pria memang terkenal boros apalagi sudah menyangkut gadget dan hobi. Tetapi hal ini bukan berarti dia bisa menghabiskan uangnya hanya untuk bersenang-senang. Pria dewasa adalah yang tahu mengatur keuangannya baik pemasukan dan pengeluarannya walau dia juga bisa mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk sesuatu yang memang dia sukai atau hobi.
Namun jika pacar Anda adalah seseorang yang boros, tidak punya tabungan dan rencana masa depan serta investasi, sebaiknya Anda harus berbicara serius dengannya. Anda harus segera mengambil keputusan demi masa depan yang lebih baik!

Salam @HariSyahputraa

0 comments:

Post a Comment